Marcelo Terkesima Magis Karim Benzema

By Admin


nusakini.com - Real Madrid sukses melenggang ke final Liga Champions untuk dua musim beruntun, setelah singkirkan Atletico Madrid di semi-final lewat agregat 4-2.

Menang 3-0 di leg pertama, Madrid kalah 2-1 pada pertemuan kedua. Sejatinya leg kedua bisa saja berjalan jauh lebih buruk, andai tak ada gol dari Isco di menit ke-42.

Meski begitu, Karim Benzema merupakan sutradara di balik gol Isco. Dia secara luar biasa melewati tiga penggawa Atletico sekaligus di sisi kiri pertahanan lawan, sebelum lepaskan umpan ke Toni Kroos yang kemudian disempurnakan Isco.

Aksi penyerang senior asal Prancis itu pun tak pelak membuat banyak pihak terkesima, tak terkecuali rekan seklubnya, Marcelo. Dia mengaku takjub dengan aksi magis Benzema.

"Apa yang dilakukan Karim [Benzema] luar biasa. Dia memang banyak membantu kami dengan magisnya dan kami amat bahagia bisa lolos," tutur Marcelo, seperti dikutip AS.

"Kehadiran para suporter di stadion sulit seperti ini juga sangat membantu kami. Saya berharap mereka tak lelah memberi dukungan, karena itu sangat berarti," pungkasnya. (fft/om)